Video Of Day

Sinopsis Anak Jalanan Episode 322 (Rabu 13 April 2016) : Adriana malah kembali memarahi Mas Bei yang menduga Bei hanya membela Reva

Mas Bei yang kembali ke rumah pribadi mencari Adriana. Ternyata Mas Bei agak kesal dengan Adriana sebab Adriana tidak mengangkat telpon berasal mas Bei. Padahal mas bei ini hanya mengkhawatirkan keadaan istri mudanya ini.

Mas Bei



Anak Jalanan tersebut Malam tetapi sesampai pada tempat tinggal   Adriana malah kembali memarahi Mas Bei yang menduga Bei hanya membela Reva saja serta mengabaikan Adriana menjadi istrinya. Selesainya itu Mas Bei berusaha buat menjelaskan ke Reva bahwa dia tidak membela Reva tetapi kali ini privasi Reva telah dilanggar karena hpnya diambil.

Ad interim itu mamanya Adriana pun pula terdapat di situ serta relatif sok mengatur membuat Adriana kesal serta mengatakan Bila Mas Bei permanen belain Reva maka dia mau pisah dengannya. Papinya Reva pun kaget serta masuk ke kamar.

Anak Jalanan tersebut Malam Sedangkan Reva yg lagi belajar di kamar pun mendengar semua pertengkaran papinya serta mama tirinya itu. Waktu itu Adzan Isya dari mesjid pun berkumandang serta papinya Reva eksklusif pergi ke mesjid.

Namun Reva relatif gak konsen belajar karena memikirkan papinya. Reva pun menghubungi Boy serta menceritakan perihal pertengkaran Adriana serta papinya. Boy berharap agar papinya Reva menyadari siapa Adriana sebenarnya

Anak Jalanan tersebut Malam namun Reva justru ragu sebab papinya Reva sangat mengasihi Adriana. Disisi lain Nadia menghubungi Mondy untuk mengabarkan bahwa Mamanya atau Rengganis ini masuk tempat tinggal   sakit sebab kecelakaan.

Mondy eksklusif ke RS. Sedangkan abah rama resah mencari Raya serta om dudung menyarankan buat menghubungi mondy namun mondy mengatakan Jika tidak lagi beserta Raya dan  Mondy ini lagi pada tempat tinggal   sakit sebab mama kecelakaan. Abah cs pun langsung menuju ke tempat tinggal   sakit.

papinya Reva


Anak Jalanan tadi Malam Tristan serta Anak BC lainnya di ceritain sang Agis yg wajahnya kesal karena habis pada kerjain oleh Raya buat memasangkan ban Angkot iyan pun kesal menggunakan Bang Kobar yang ngelindungi Raya.

Tristan malah mengatakan Bila bang kobar telah tidak waras serta ketika itu jua bang kobar mendengar dan  pribadi memberi pelajaran ke tristan serta berkata Jika terdapat anak BC yang macam macam sama Raya bang kobar tidak segan segan menghabisinya.

Hingga disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 13 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 14 April 2016
Sinopsis Anak Jalanan Episode 322 (Rabu 13 April 2016) : Adriana malah kembali memarahi Mas Bei yang menduga Bei hanya membela Reva Sinopsis Anak Jalanan Episode 322 (Rabu 13 April 2016) : Adriana malah kembali memarahi Mas Bei yang menduga Bei hanya membela Reva Reviewed by Unknown on 20.38 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion