Video Of Day

Ini Dia Pacar Hana Saraswati ‘CIndy di Anak Jalanan’ RCTI

Sinetron Anak Jalanan memang menuntut para pemainnya untuk kejar tayang. Hal ini juga dirasakan oleh Hana Saraswati yang berperan sebagai Cindy. Hana sendiri jua ingin mendapat kebahagian tersendiri di hidupnya.

Hana Saraswati

Hana Saraswati


Ternyata Hana bisa bahagia berkat sosok lelaki yang bernama Naufal Royhan. Naufal adalah pacar berasal Hana Saraswati. Namun sayang hubungan mereka harus terpisah oleh jeda. Kekasihnya ini harus menuntut ilmu di Jogjakarta.

Mereka pun jarang ketemu karena jarak mereka begitu jauh, Jakarta-Jogjakarta. Walau Hana terpisah begitu jauh dengan kekasihnnya. Hana mampu menghibur dirinya. Rendezvous memang selalu mereka dambakkan.

Cindy Anak Jalanan ini pernah sharing my happy lifenya kepada salah  satu awak media. Saat liburan semester, biasanya bulan Januari,Juni/Juli kekasihnya balik  asal Jogja dan  bisa bertemu dengannnya. Pulangnya pula hanya satu minggu.

Hana bilang Bila jadwal kuliahnya padat, kekasihnya kadang pula sporadis balik . Kadang Hana bila lagi kangen berat, dirinya mengancam kekasihnya. Kekasihnya diancam Bila bulan ini tidak balik , Hana bakal murka .

Trik jahatnya ini digdaya buat membentuk pacarnya balik . Namun itu kepulangannya itu hanya kurang lebih dua sampai 3 hari saja. Jika liburan semester mampu sampai sebulan pulangnya. Menurut Hana, pacarnya begitu senang bisa ketemu dengannya.

Pemeran Cindy pada Sinetron Anak Jalanan ini juga memiliki pengalaman baru saat dirinya terlibat pada pembuatan sinetron garapan SinemArt. Hana bilang Jika semua pemain serta kru itu saling mendukung.

Para kru sendiri saling mendukung satu sama lain. Hana mengatakan rasa tidak nyamannya waktu berada di lokasi syuting. Menurutnya hal yg tak mengenakkan merupakan terdapat beberepa oknum fans yg berani Mengganggu.

Kadang, dirinya menyesal menggunakan apa  yang sudah dilakukan sang oknum fans tadi yg nekad masuk kedalam ruang tunggu para seniman tanpa biar  . Hana sendiri merasakan Bila dirinya susah sekali buat beristirahat.

Waktu dirinya akan tidur ada beberapa fans yang memasuki ruangannya. Terdapat jua yang lebih nekad, Hana bilang Bila oknum fans ini terdapat yg berani masuk ke set syuting.

baca
Ini Dia Pacar Hana Saraswati ‘CIndy di Anak Jalanan’ RCTI Ini Dia Pacar Hana Saraswati ‘CIndy di Anak Jalanan’ RCTI Reviewed by Unknown on 20.30 Rating: 5

1 komentar

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus

Fashion