Video Of Day

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 312-313 , Stefan William Galau Natasha Wilona Tak Bisa Dihubungi Pasca Tau Mantan Adriana, Immanuel Caesar Hito Putuskan Hubungan Dengan Raya Kitty

Yuk simak Sinopsis Anak Jalanan scene 312-313, 8 April 2016. Kala itu, Boy bertemu dengan Cindy dan Megan. Mereka berdua bercerita jika mereka baru saja disuruh pulang dari rumahnya Reva.

Stefan William


Mereka diusir oleh mamanya Adriana. Beberapa saat kemudian, Boy langsung pergi ke rumahnya Reva. Kid terus kepikiran Reva karena tidak pernah menjawab telpon, sms dan lainnya. Namun Boy dihadang mamanya Adriana.

Mamanya Adriana bertanya Boy ingin bertemu dengan Adriana atau Reva. Kid menjawab Reva. Namun mamanya Adriana bilang jika Reva tidak mau ditemui siapapun. Mamanya Adriana berkilah jika hal tersebut dilakukan atas perintah papinya.

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Mamanya Adriana menjelaskan jika Adriana begitu cinta mati dengan Boy. Mamanya Adriana juga meminta Boy untuk balikan lagi dengan Adriana. Namun Boy mengatakan jika hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

Sementara itu, Mondy bertemu dengan Raya yang sedang memandangi fotonya Mondy. Mondy dan Raya saling menceritakan jika mereka begitu sulit untuk merubah perasaan sayang dan cinta mereka. Mereka ingin merubah rasa kasih sayang mereka menjadi adik dan kakak.

Ketika mau pulang, Mondy mendekati Abah dan bilang jika Mondy ingin menitipkan mamanya ke Abah. Mondy juga memberitahu ke mamanya jika dirinya sudah menitipkan mamanya ke Abah. Abah sendiri juga setuju.

Mamanya Mondy ini juga heran dengan sikap Abah yang aneh dan akhirnya ia langsung bertanya kepada Abah. Abah mengatakan jika dirinya malah menitipkan Raya ke Mondy karena mereka berdua sangat sulit untuk dipisahkan.

Stefan William


Abah dan mamanya Mondy ingin membicarakan masalah ini secepatnya berempat. Ketika Magrib, Bang Kobar menyelinap di bengkelnya Abah ketika semuanya sedang sholat jamaah di masjid. Blast Kobar masuk kamarnya Raya dan terus membujuk Raya untuk ikut dengannya.

Raya belum sempat menjawab, Bang Kobar langsung keluar karena mendengar Abah cs datang. Simak terus ya Sinopsis Anak Jalanan scene selanjutnya
Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 312-313 , Stefan William Galau Natasha Wilona Tak Bisa Dihubungi Pasca Tau Mantan Adriana, Immanuel Caesar Hito Putuskan Hubungan Dengan Raya Kitty Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 312-313 , Stefan William Galau Natasha Wilona Tak Bisa Dihubungi Pasca Tau Mantan Adriana, Immanuel Caesar Hito Putuskan Hubungan Dengan Raya Kitty Reviewed by Unknown on 22.27 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion