Video Of Day

Sinopsis , ' Anak Jalanan ' Tadi Malam Episode 316-317 (Minggu, 10 April) : Adriana Merayu Boy Untuk Mengajak Makan Siang

Cindy pribadi memberitahu Boy jikalau sebenarnya Reva menjauhi Boy bukan sebab Reva mengetahui jika Boy ialah mantan pacar Adriana namun karena Reva dihentikan oleh papiny auntuk tidak mnedekati Boy bahkan papinya melarang Rev auntuk bermain dengan teman-temannya itu. Boy merasa sedikit lega namun Boy merasa kasihan kepada Reva yang perintah papinya itu sebagai beban untuknya.

Adriana


Serta memang waktu itu hp nya Reva ketinggalan di mobil waktu Rev aturun dari kendaraan beroda empat sebab buru-buru. Namun memang saat itu Supirny Rev amenemukannya. Dan  saat akan dikembalikan pada Reva datang-datang terdapat Nyonya besar  alias mamanya Adriana, serta merogoh hp nya Reva sebab bilangnya Reva akan UN sehingga tidak boleh main HP.

Serta disii lain Boy pun menelpon Adriana buat ketemuan dan  mengajaknya makan siang. Adriana sangat kaget dan  merasa bahwa semua itu merupakan mimpi tetapi ketika Adriana mencubit pipiny aternyata seluruh itu bukanlah mimpi namun nayta kalau memang benar Boy mengajaknya makan siang sebab terdapat sesuatu yang wajib  dibicarakan oleh Boy.

Maka dari itu Adriana sangta senang dan  membatalkan makan siangnya menggunakan Bei suaminya. Serta waktu meminta maaf pada Bei bahwa dirinya tidak mampu makan siang beserta Bei karen aAdriana berkata bahwa dirinya harus makan siang beserta sahabat-temanny akarena salah  satu temannya akan pulang ke luar Negeri sebagai akibatnya Adriana harus mengikuti makan siang terkahir dengan sahabat-temannya.

baca
Sinopsis , ' Anak Jalanan 'Episode 314-315 (Sabtu, 09 April) : Cindy Memang Nekad Memanjat Balkon Demi Bertemu Reva
Sinopsis , ' Anak Jalanan ' Tadi Malam Episode 316-317 (Minggu, 10 April) : Adriana Merayu Boy Untuk Mengajak Makan Siang Sinopsis , ' Anak Jalanan ' Tadi Malam Episode 316-317 (Minggu, 10 April) : Adriana Merayu Boy Untuk Mengajak Makan Siang Reviewed by Unknown on 01.20 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion