Video Of Day

Cut Meyriska Sempat Dibully Karena (boy)Stefan William ‘Anak Jalanan’ RCTI ,Jika Syuting Semangat Terus

Pada sinetron Anak Jalanan pasti sudah tak asing lagi menggunakan nama Cut Meyriska. Ia berperan menjadi tokoh berlawanan, Adriana. Di sebelumnya, dia juga sudah sukses membintangi sinetron 7 insan Harimau.

Cut Meyriska atau biasa disapa dengan Chika ini rela melakoni syuting yang sistemnya stripping. Waktu sela waktu luangnya yang notabene tidak usang, Chika ini berusaha buat memanfaatkan waktunya buat hal yg berguna

Cut Meyriska


Beberapa aktivitas rutin beliau jalani untuk mengusir kejenuhannya. Salah  satu awak media berhasil mengulas kegiatannya buat mengusir rasa jenuhnya, ternyata aktivitas yang dilakukan Chika ini tergolong sederhana.

“pasti ada jenuh tapi permanen bersyukur. Paling jika jenuh saya mengisi saat menggunakan nonton dvd, baca novel, main games. Aku  jadi suka  main games kini  ,” ungkap pemeran Adriana pada sinetron Anak Jalanan.

Selain itu dirinya jua begitu memanfaatkan jeda syutingnya. Cut Meyriska berusaha buat menyempatkan waktu bertemu dengan keluarganya. Cut memanfaatkan waktunya buat makan bersama maupun ngobrol saling mengembangkan cerita.

“Makan paling, dinner atau sarapan bersama pada luar, itu saja. Ngobrol gimana sekolahnya saudara termuda, sama mama juga kita sharing,” paparnya. Beberapa waktu kemudian, Cut juga diserang oleh para haters. Dirinya diserang usai berfoto menggunakan Stefan William.

Pemeran Adriana pada Anak Jalanan ini nampaknya berhasil menghasilkan baper para penontonnya. Netter menilai Jika Cut Meyriska ialah orang yang Mengganggu korelasi antara Stefan William dan  Natasha Wilona.

Cut Meyriska


Keliru satu netter menyampaikan komentar, “Gag pantes, jangan sampe deh temen makan temen nauzubillahminzalik”. Sementara itu, Cut Meyriska mampu dibilang orang yang beruntung di industri hiburan Tanah Air

Pasalnya dirinya usai merampungkan sinetron, beberapa saat lalu telah digaet buat membintangi sinetron lainnya. Jadwal syutingnya yg padat menghasilkan dirinya mencicipi bosan. Ditambah para fansnya yang mengerubunginya pada lokasi syuting.

Walau syutingnya ini begitu berat, dirinya merasa bersyukut sebab mungkin orang lain ingin mirip dirinya. “Bosan pasti terdapat, tapi bersyukur aja. Sebab banyak orang yang ingin di posisi kita,” tungkasnya.

baca
Cut Meyriska Sempat Dibully Karena (boy)Stefan William ‘Anak Jalanan’ RCTI ,Jika Syuting Semangat Terus Cut Meyriska Sempat Dibully Karena (boy)Stefan William  ‘Anak Jalanan’ RCTI ,Jika Syuting Semangat Terus Reviewed by Unknown on 20.55 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion