Video Of Day

Hana Sarasvati a.k.a Cindy Sebelum di ‘Anak Jalanan’ RCTI Pernah Jadi ???

Hana Saraswati pemeran Cindy dalam sinetron Anak Jalanan, ternyata mantan anggota Paskibraka. Menurut berita yang diberikan sang Hana sendiri, sebelum pihaknya sibuk pada dunia sinetron serta sibukkan menggunakan urusan syuting, ternyata Hana memiliki prestasi lain yang membanggakan.

Hana Sarasvati


Pada tahun 2014 lalu, tepatnya pada 17 Agustus 2014, galat satu pemeran Anak Jalanan ini pernah terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia taraf Provinsi DKI Jakarta.

Itulah prestasi yg membanggakan berasal Hana Saraswati menjadi siswi yg bisa mewakili Kotamadya, Jakarta Timur. Galat satu sahabat asal Reva pada sinetron Anak Jalanan ini mengaku, Bila waktu beliau bertugas, bapak jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Waktu itu, dalam expositions menjadi anggota Paskibraka, usaha Hana bisa dibilang sangat berat. Hana Saraswati harus mengikuti latihan selama 12 jam pada tengah lapangan yg panas. Walaupun sudah usang, Hana masih mengenang pengalaman yang sangat membanggakan tadi.

Serta sinetron Anak Jalanan ini artinya sinetron perdana buat Hana Saraswati. Gadis cantik yg lahir di Amerika serikat, 19 tahun yg lalu, menikmati pengalaman barunya menjadi keliru satu pemain pada sinetron Anak Jalanan.

Kiprahnya tersebut juga berhasil membawa sinetron Anak Jalanan menjadi tontonan nmor satu waktu ini. Hana jua mengaku selalu mendapat dukungan dari sahabat-temannya. Walaupun begitu, Hana juga mengaku terdapat yang tidak lezat ketika pada lokasi syuting.

Hana Sarasvati


Hal yg membuatnya tidak nyaman ialah, datangnya sejumlah penggemar tanpa ijin pribadi memasuki ruang tunggu para artis. Hal tadi membuatnya mengeluh tidak bisa istirahan dengan hening.

Waktu istirahat setelah menjalani syuting di sinetron Anak Jalanan, beliau ingin sekali menggunakan ketika itu buat tidur sejenak. Tapi, sebab kehadiran para oknum penggemar tersebut menghasilkan dirinya susah menerima momen tadi.

Walaupun begitu, Hana Saraswati permanen menganggap penggemar menjadi bagian yang penting dalam karirnya menjadi seseorang pemainn sinetron baru.

baca juga
Natasha Wilona Suka Sama Stefan William dan Akhir Kahir Ini Suka Bikin Video ???
Hana Sarasvati a.k.a Cindy Sebelum di ‘Anak Jalanan’ RCTI Pernah Jadi ??? Hana Sarasvati a.k.a Cindy Sebelum di ‘Anak Jalanan’ RCTI Pernah Jadi ??? Reviewed by Unknown on 02.11 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion