Video Of Day

Natasha Wilona Suka Sama Stefan William dan Akhir Kahir Ini Suka Bikin Video ???

Natasha Wilona selalu disibukkan dengan plan syuting sinetron Anak Jalanan. Namun, akhir-akhir ini dirinya mempunyai ksibukan tersendiri. Saat ini dirinya rajin untuk ngevlog (Video Blog).

Wilona




Dirinya aktif vlogger melalui akun Youtube miliknya. Wilona mengatakan jika kontennya masih berkaitan dengan make up dan juga healthy skin schedule. "Isinya nggak jauh-jauh dari masalah cosmetics dan healthy skin schedule, gitu," katanya.

Wilona menambahkan, "Videonya aku rekam dan alter sendiri, lho!" Yup!. Wilona mengakui aktivitasnya ini baru ia mulai akhir-akhir ini. dirinya ingin belajar untuk menggunakan video altering programming untuk mengedit video yang ia buat.

Natasha Wilona ini ternyata melakukan secara otodidak assumed name dadakan. Hal ini persis bagaimana dulu dirinya belajar untuk menggunakan make up. Wilona sendiri mempunyai ketertarikan tersendiri kalau bicara mengenai kecantikan.

Dirinya juga senang unutk membagi-bagikan tips dari keahliannya kepada orang-orang sekitar. "Aku memang suka banget sama hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan. Aku juga senang ngomong. Jadi, bisa berbagi sedikit keahlian aku dengan orang-orang di sekitar pastinya buat aku senang. Apalagi, selama ini banyak juga teman yang nanya gimana cara aku mengaplikasikan day by day cosmetics ku," tulis di akun resmi miliknya, @15natashawilona.

Pencapaiannya juga tidak principle primary. Dirinya baru saja memulai pada dua bulan yang lalu. Akun Youtube bernama Natasha Wilona ini sudah mendapatkan subcribe hampir 12 ribu pengguna situs Youtube.

Video pertama yang diunggah Natasha Wilona diberi judul "No MakeUp" Makeup with 5 Simple Steps ala Natasha Wilona. Dimana dalam video tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu pasang mata.

Saat ini kekasih dari Stefan William ini ingin lebih serius untuk menggeluti dunia vlogging. Menurutnya, untuk merekam apa yang akan menjadi tips itu tidaklah lama. Namun hal ini selalu berbenturan dengan jadwal syutingnya yang padat.

Wilona

Wilona syuting sinetron Anak Jalanan yang terus kejar tayang. Dirinya juga sukses menjadi idola baru dikalangan remaja. Dengan jadwalnya yang padat, dirinya tidak bisa mengedit videonya. Saat ini masih ada 2 video yang ia unggah di Youtube.

"Niatnya memang pengin diseriusin (vlogging). Karena, sebenarnya merekam videonya nggak butuh waktu lama. Masalahnya, jadwal syuting aku sendiri cukup padat. Jadi, suka nggak ketemu waktu buat meng-alter video. Sekarang saja, ada dua video yang belum tahu bisa aku transfer kapan. Hahaha… " paparnya.


baca juga

Natasha Wilona Suka Sama Stefan William dan Akhir Kahir Ini Suka Bikin Video ??? Natasha Wilona Suka Sama Stefan William dan Akhir Kahir Ini Suka Bikin Video ??? Reviewed by Unknown on 23.30 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion