Video Of Day

Sinopsis 'Anak Jalanan Episode 314-315 (Sabtu, 08 April) : Mamanya Boy Dapat Uang karena Di Kasih Boy

Tetapi Boy mencoba membujuk mamanya jika duduk perkara mamanya masalah dirinya pula, karena sebab Boy mengenal Adriana, Adriana menjadi berbuat mirip itu, maka dari itu Boy memohon kepada mamanya agar mamanya mampu mendapatkan uang tabungan Boy. Mamanya sangat terharu melihat kebaikan anaknya yg sangat lapang dada itu. Akhirnya mamanya Boy mendapatkan semua tabungannya Boy.

Boy


Serta tidak lama   saat mamanya Boy sedang memikirkan beberapa maslah yaitu tentang utangnya kepada Adriana, dan  mamanya Boy memikirkan kalau terdapat Kety yg dahulu artinya wanita yang sangat mencintai suaminya alias Wirawan alias papanya Boy, serta Kety itu adalah perempuan   yg bermuka tebal dan  ngomongnya asal ceplak bahkan dulu jua terus-terusan ngejar-ngejar papanya Boy.

Tetapo tidak usang terdapat tamu yang ingin bertemu menggunakan mamanya Boy. Dan  ternyata orang kantor yg disuruh sang mamanya Boy untuk menunjukkan kendaraan beroda empat nya buat dijual. Serta orang tempat kerja itu berkata jikalau mobilnya terjual sekitar 300jutaan. Serta Boy tidak sengaja mendengarkan dialog mamanya dengan orang kantornya.

Boy eksklusif menghampiri Mamanya dan  menanyakan mengenai mobilnya yg kana dijual. Boy awalnya melarangnya, namun mamanya Boy berkata bila mengenai mobil bisa beli lagi nanti. Dan  Boy menginginkan bila mamanya pulang pergi ke kantor Boy yang akan mengantar dan  menjemput. Tetapi mamanya menolak sebab bisa membentuk Boy kesiangan

baca juga
Sinopsis" Anak Jalanan "Episode 314-315 (Sabtu, 09 April) : Boy Dapat uang Dari Mondy Karena Menang Balapan
Sinopsis 'Anak Jalanan Episode 314-315 (Sabtu, 08 April) : Mamanya Boy Dapat Uang karena Di Kasih Boy Sinopsis 'Anak Jalanan Episode 314-315 (Sabtu, 08 April) : Mamanya Boy Dapat Uang karena Di Kasih Boy Reviewed by Unknown on 00.56 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion