Video Of Day

‘Anak Jalanan’ RCTI Hampir saja Kehilangan Rating Karena Natasha Wilona Hampir Bongkar Kedok Cut Meyriska

Anak Jalanan sinetron yang begitu disukai banyak kalangan. Konflik di ceritanya play on words makin meruncing. Salah satu adegan yang withering dinantikan adalah terkuaknya kedok Cut Meyriska assumed name Adriana.

Natasha Wilona


Banyak yang tahu jika Adriana itu adalah mantan pacarnya Boy yang menikah dengan Mas Bei (Papinya Reva) karena ingin mengeruk hartanya. Kisah tersebut hampir saja terjadi pada scene yang ditayangkan hari Rabu 6 April 2016.

Kisahnya, Natasha Wilona assumed name Reva ini semakin dibuat penasaran dengan siapa mantan kekasih ibu tirinya yang sebenarnya. Reva berusaha untuk bertemu dengan salah satu teman yang begitu akrab dengan Adriana.

Dalam cerita Anak Jalanan saat itu, Reva ingin menggali informasi lebih banyak mengenai mantan kekasihnya Adriana melalui teman dekatnya Adriana. Namun usaha yang dilakukan Reva ini terus dihalang-halangi teman-temannya.

Kid juga meminta bantuan kepada Haikal cs untuk menggagalkan Reva untuk bertemu dengan Ririn. Lagi-lagi Reva gagal utnuk tahu siapa mantan kekasihnya Adriana. Padahal teman-temannya Reva sudah tahu jika Adriana adalah mantannya Boy.

Namun sayang, adegan tersebut belum bisa menambah rating. Walau masih berada di posisi teratas, rating sinetron garapan SinemArt pada hari Rabu (6/4) ini anjlok lumayan banyak dari scene Selasa (5/4).
Boy



Menurut information dari ALL, sinetron Anak Jalanan ini hanya mendapatkan TVR sebanyak 6,9 poin dan sharenya hanya 32,1 persen pada hari Rabu 6 April 2016. Padahal sinetron yang disutradarai Akbar Bhakti ini berhasil meraup TVR 9,3 poin dan sharenya mencapai 37,2 pada hari Selasa (5/4).

Perolehan rating tersebut langsung membuat para penonton setia dan fans ini geleng-geleng. Mereka heran kenapa ratingnya bergitu merosot. Salah satu netter memberikan komentar, "Lahh ko merosot tvr nya?". "Uhh AJ drastis turun nya," tambah lainnya.

Sementara itu sinetron Anak Jalanan yang memasuki episoe 313 314 ini akan memberikan pesan moral agama. Pastinya sudah begitu dinantikan oleh para penonton setianya. Saksikan sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari pukul 18.30 di RCTI.

baca

‘Anak Jalanan’ RCTI Hampir saja Kehilangan Rating Karena Natasha Wilona Hampir Bongkar Kedok Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ RCTI  Hampir saja Kehilangan Rating Karena Natasha Wilona Hampir Bongkar Kedok Cut Meyriska Reviewed by Unknown on 22.39 Rating: 5

Tidak ada komentar

Fashion